Selasa, 10 Januari 2012

BA AANWIJZING LELANG BAGIAN UMUM SETDA

BA Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing) Pengadaan Pada Bagian Umum Setda Kabupaten Tangerang silahkan didownload melalui link DOWNLOAD dibawah ini:
BA Aanwijzing Lelang Bagian Umum

Minggu, 08 Januari 2012

SPESIFIKASI LELANG BAGIAN UMUM

Spesifikasi Pengadaan Pada Bagian Umum Setda Kabupaten Tangerang silahkan didownload melalui link DOWNLOAD dibawah ini:
Spesifikasi dan HPS Lelang Bagian Umum

Senin, 02 Januari 2012

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 027.1/........-PU/PPBJ.Setda/2011

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan
pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut :

1. Pengadaan Jasa Cleaning Service Sekretariat Daerah,Gedung Pendopo, GSG dan Gedung PU
PAGU: 1.431.000.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Jasa lainnya

2. Pengadaan Jasa Cleaning Service Gedung GUD
PAGU: 763.200.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Jasa lainnya

3.Pengadaan Jasa Cleaning Service Gedung Gedung Badan
PAGU: 381.600.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Jasa lainnya

4. Pemeliharaan Perlengkapan Gedung/Kantor Lingkup Setda dan GSG
PAGU: 292.825.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Barang/Jasa lainnya

5. Belanja Sewa Angkutan Bus Pegawai
PAGU: 842.895.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Barang/Jasa lainnya

6. Belanja Alat Tulis Kantor
PAGU: 533.679.800
Klasifikasi: Kecil
Ket: Barang

7. Belanja Modal Pengadaan Konstruksi Kegiatan Peningkatan Operasi dan Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Persampahan
PAGU: 4.780.400.000
Klasifikasi: Besar
Ket: Konstruksi

8. Belanja Jasa Konsultan Kegiatan DED Perencanaan Intermediate Transfer Facility (ITF)
PAGU: 191.075.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Jasa Konsultansi

9. Belanja Jasa Konsultan Kegiatan Study Management Pengelolaan Persampahan Pola 3R
PAGU: 291.075.000
Klasifikasi: Besar
Ket: Jasa Konsultansi


Persyaratan Pendaftaran :
1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan menunjukkan surat kuasa daridirektur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan memperlihatkan kartu tanda pengenal;
2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan;
3. Membawa SIUP Asli dan Fotocopy yang sesuai dengan bidang usaha yang masih berlaku dan melampirkan fotocopy;
4. Pendaftaran dilaksanakan :

Hari/Tanggal : Kamis s/d Jumat/Tanggal 29 Desember 2011 s.d 6 Januari 2012
Waktu : 10.00 WIB – 14.00 WIB
Tempat : Aula Gedung Serba Guna Jln. H. Somawinata No. 1 Tigaraksa – Tangerang

Tigaraksa, 29 Desember 2011
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
KABUPATEN TANGERANG

*Untuk Informasi lebih lanjut hubungi Panitia Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Tangerang