BA Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing) Pengadaan Pada Bagian Umum Setda Kabupaten Tangerang silahkan didownload melalui link DOWNLOAD dibawah ini:
BA Aanwijzing Lelang Bagian Umum
Selasa, 10 Januari 2012
Minggu, 08 Januari 2012
SPESIFIKASI LELANG BAGIAN UMUM
Spesifikasi Pengadaan Pada Bagian Umum Setda Kabupaten Tangerang silahkan didownload melalui link DOWNLOAD dibawah ini:
Spesifikasi dan HPS Lelang Bagian Umum
Spesifikasi dan HPS Lelang Bagian Umum
Selasa, 03 Januari 2012
DOKUMEN LELANG BAGIAN UMUM SETDA
Dokumen Pengadaan Pada Bagian Umum Setda Kabupaten Tangerang silahkan didownload melalui link DOWNLOAD dibawah ini:
1. Pengadaan Pemeliharaan Perlengkapan Kantor
2. Pengadaan Sewa Angkutan Bus
3. Pengadaan Alat Tulis Kantor
4. Pengadaan Cleaning Servis Gedung Usaha Daerah
5. Pengadaan Cleaning Servis Gedung Setda_Pendopo_GSG_PU
6. Pengadaan Cleaning Servis Gedung_Gedung_Badan
1. Pengadaan Pemeliharaan Perlengkapan Kantor
2. Pengadaan Sewa Angkutan Bus
3. Pengadaan Alat Tulis Kantor
4. Pengadaan Cleaning Servis Gedung Usaha Daerah
5. Pengadaan Cleaning Servis Gedung Setda_Pendopo_GSG_PU
6. Pengadaan Cleaning Servis Gedung_Gedung_Badan
Senin, 02 Januari 2012
PENGUMUMAN PELELANGAN
Nomor : 027.1/........-PU/PPBJ.Setda/2011
Panitia Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan
pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut :
1. Pengadaan Jasa Cleaning Service Sekretariat Daerah,Gedung Pendopo, GSG dan Gedung PU
PAGU: 1.431.000.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Jasa lainnya
2. Pengadaan Jasa Cleaning Service Gedung GUD
PAGU: 763.200.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Jasa lainnya
3.Pengadaan Jasa Cleaning Service Gedung Gedung Badan
PAGU: 381.600.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Jasa lainnya
4. Pemeliharaan Perlengkapan Gedung/Kantor Lingkup Setda dan GSG
PAGU: 292.825.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Barang/Jasa lainnya
5. Belanja Sewa Angkutan Bus Pegawai
PAGU: 842.895.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Barang/Jasa lainnya
6. Belanja Alat Tulis Kantor
PAGU: 533.679.800
Klasifikasi: Kecil
Ket: Barang
7. Belanja Modal Pengadaan Konstruksi Kegiatan Peningkatan Operasi dan Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Persampahan
PAGU: 4.780.400.000
Klasifikasi: Besar
Ket: Konstruksi
8. Belanja Jasa Konsultan Kegiatan DED Perencanaan Intermediate Transfer Facility (ITF)
PAGU: 191.075.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Jasa Konsultansi
9. Belanja Jasa Konsultan Kegiatan Study Management Pengelolaan Persampahan Pola 3R
PAGU: 291.075.000
Klasifikasi: Besar
Ket: Jasa Konsultansi
Persyaratan Pendaftaran :
1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan menunjukkan surat kuasa daridirektur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan memperlihatkan kartu tanda pengenal;
2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan;
3. Membawa SIUP Asli dan Fotocopy yang sesuai dengan bidang usaha yang masih berlaku dan melampirkan fotocopy;
4. Pendaftaran dilaksanakan :
Hari/Tanggal : Kamis s/d Jumat/Tanggal 29 Desember 2011 s.d 6 Januari 2012
Waktu : 10.00 WIB – 14.00 WIB
Tempat : Aula Gedung Serba Guna Jln. H. Somawinata No. 1 Tigaraksa – Tangerang
Tigaraksa, 29 Desember 2011
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
KABUPATEN TANGERANG
*Untuk Informasi lebih lanjut hubungi Panitia Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Tangerang
Panitia Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan
pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut :
1. Pengadaan Jasa Cleaning Service Sekretariat Daerah,Gedung Pendopo, GSG dan Gedung PU
PAGU: 1.431.000.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Jasa lainnya
2. Pengadaan Jasa Cleaning Service Gedung GUD
PAGU: 763.200.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Jasa lainnya
3.Pengadaan Jasa Cleaning Service Gedung Gedung Badan
PAGU: 381.600.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Jasa lainnya
4. Pemeliharaan Perlengkapan Gedung/Kantor Lingkup Setda dan GSG
PAGU: 292.825.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Barang/Jasa lainnya
5. Belanja Sewa Angkutan Bus Pegawai
PAGU: 842.895.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Barang/Jasa lainnya
6. Belanja Alat Tulis Kantor
PAGU: 533.679.800
Klasifikasi: Kecil
Ket: Barang
7. Belanja Modal Pengadaan Konstruksi Kegiatan Peningkatan Operasi dan Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Persampahan
PAGU: 4.780.400.000
Klasifikasi: Besar
Ket: Konstruksi
8. Belanja Jasa Konsultan Kegiatan DED Perencanaan Intermediate Transfer Facility (ITF)
PAGU: 191.075.000
Klasifikasi: Kecil
Ket: Jasa Konsultansi
9. Belanja Jasa Konsultan Kegiatan Study Management Pengelolaan Persampahan Pola 3R
PAGU: 291.075.000
Klasifikasi: Besar
Ket: Jasa Konsultansi
Persyaratan Pendaftaran :
1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan menunjukkan surat kuasa daridirektur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan memperlihatkan kartu tanda pengenal;
2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan;
3. Membawa SIUP Asli dan Fotocopy yang sesuai dengan bidang usaha yang masih berlaku dan melampirkan fotocopy;
4. Pendaftaran dilaksanakan :
Hari/Tanggal : Kamis s/d Jumat/Tanggal 29 Desember 2011 s.d 6 Januari 2012
Waktu : 10.00 WIB – 14.00 WIB
Tempat : Aula Gedung Serba Guna Jln. H. Somawinata No. 1 Tigaraksa – Tangerang
Tigaraksa, 29 Desember 2011
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
KABUPATEN TANGERANG
*Untuk Informasi lebih lanjut hubungi Panitia Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Tangerang
Langganan:
Postingan (Atom)