Selasa, 29 Juni 2010

Kondusif, Lelang PBJ Setda Kab.Tangerang

TIGARAKSA- Di saat di daerah lain lelang pengadaan barang/jasa ricuh, di Kabupaten Tangerang suasana kondusif terlihat aman dan lancar alias kondusif. Hal ini dikarenakan Panitia Pengadaan barang/jasa menerapkan antisipasi pelaksanaan lelang sebaik mungkin.
Seperti yang diutarakan salah seorang pemborong/rekanan Roni (45th), saat akan memasuki surat penawaran di Gedung GSG Tigaraksa Tangerang, Rabu (23/06) ‘Alhamdulillah pak kalau penyelenggaranya panitia setda suasana kondusif terlihat nyata, bukannya berarti hal ini merupakan settingan yang menjurus KKN panitia dengan rekanan sebelum acara pemasukan namun karena memang panitia nya sepertinya tidak mempunyai kepentingan apa-apa, jadi ya lurus-lurus aja, ‘ ungkapnya serius.
Kami dan rekan-rekan pemborong merasa aman dan nyaman saat akan memasukan penawaran, tidak ada yang jegal menjegal seperti daerah lain, jadi kita sebagai rekanan bisa bersaing dengan sehat, yah kalau sekedar bertanya saja sich wajar-wajar saja, semisal ente masukin paket apa.
Saya selaku rekanan berterima kasih atas kerja keras panitia selama ini, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan rekanan, semisal sulitnya memasuki surat penawaran saat hari ‘H’ tidak terjadi di Tigaraksa.
Sementara itu, Ketua Panitia Pengadaan Barang/jasa Setda Kabupaten Tangerang, Deki Kusumayadi menerangkan untuk lelang tahun ini merupakan lelang tahap ke 3, saat ini 17 paket kita lelangkan dan Alhamdulillah lancar dan aman, hal ini tidak terlepas juga dari peran mitra Pemerintah Kabupaten Tangerang seperti Polres Tangerang dan rekanan selaku penyedia barang/jasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar